Home TNI / POLRI Kapolres Kediri Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Dimasa PPKM Darurat

Kapolres Kediri Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Dimasa PPKM Darurat

SHARE
Kapolres Kediri Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Dimasa PPKM Darurat

Keterangan Gambar : Kapolres Kediri Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Dimasa PPKM Darurat

mediaMERAHPUTIH.com - KEDIRI - Polres Kediri kembali menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 dan PPKM darurat level 4 di Kabupaten Kediri, bantuan paket sembako ini dibagikan di sekitar simpang lima Gumul ke warga, Kamis (29/7/2021).

Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat. Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono didampingi PJU Polres Kediri

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polres Kediri dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat Level 4

“Kami dari keluarga besar Polres Kediri menyisihkan sedikit penghasilan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat.

Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi dan PPKM darurat kepada komunitas pekerjaan tambang, PKL diseputaran Simpang Lima Gumul, Pekerja Event, Pekerja Seni dan Komunitas Distabilits,” Ungkap Kapolres Kediri. 

Tadi juga terlihat perwakilan dari beberapa komunitas pelaku seni 
Jaranan, ketoprak, dalang , ludrug  dan pengrawit. 

Penyaluran paket sembako, kata AKBP Lukman Cahyono, bakal digelar rutin dan berkesinambungan sampai hari terakhir PPKM darurat nanti, jadi rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda.

Saat ini masih menyasar beberapa tempat dan rumah warga, kedepan akan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan, tandasnya. (Vitta/Roy)