Home Kesehatan Lapas Tebing Tinggi Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Lapas Tebing Tinggi Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

SHARE
Lapas Tebing Tinggi Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Keterangan Gambar : Lapas Tebing Tinggi Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

mediaMERAHPUTIH.com - TEBING TINGGI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas Iib Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Sekitar Lapas Yang Terdampak Covid 19. 

Pemberian Bantuan Sembilan Bahan Pokok Atau Sembako Ini,dilaksankan Di Lembaga Pemasyarkatan Kota Tebing Tinggi, sesuai Dengan Intruksi Menteri Hukum Dan Ham Republik Indonesia, yakni Bakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat Terdampak Covid 19. 

Ada Sebanyak Empat Puluh Lima Paket Sembako Yang Di Bagikan Kepada Warga Di Sekitaran Lapas Tebing Tinggi Yang Benar Benar Terdampak Dan Yang Membutuhkan Uluran Tangan Pemerintah. 

Seorang Warga Penerima risma pardede (50) Bantuan Merasa Sangat Gembira Menerima Bantuan Sembako Tersebut, karena Di Situasi Pandemi Covid 19 Seperti Ini Kami Sangat Sangat Membutuhkan Bantuan Seperti Ini Terutama Sembako Seperti Ini, ia Sangat Berterimakasih Kepada Pemerintah Terkhusus Lapas Tebing Tinggi Yang Sudah Memberikan Bantuan. 

Kalapas Tebing Tinggi Herliadi Mengatakan Bantuan Ini Merupakan Sebagai Bentuk Kepedulian Kemenkumham Melalui Lapas Tebing Tinggi Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19 Terutama Yang Usahanya Tutup Karena Efek Pandemi Saat Sekarang Ini, sembako Tersebut Bersumber Dari Seluruh Pegawai Lapas Kelas Iib Kota Tebing Tinggi. 

Kalapas Berharap Dengan Bantuan Ini Setidaknya Dapat Meringankan Beban Warga Yang Saat Ini Benar Benar Tidak Bisa Menjalankan Usaha Atau Pekerjaan Mereka Sebagaimana Bisasnya tutupnya. (Alex Saragih)

#tipexcovidselamatkannegriku