Home TNI / POLRI Libatkan Semua Fungsi Kepolisian Polres Nganjuk Percepat Pembagian Bansos

Libatkan Semua Fungsi Kepolisian Polres Nganjuk Percepat Pembagian Bansos

SHARE
Libatkan Semua Fungsi Kepolisian Polres Nganjuk Percepat Pembagian Bansos

Keterangan Gambar : Libatkan Semua Fungsi Kepolisian Polres Nganjuk Percepat Pembagian Bansos

mediaMERAHPUTIH.com - NGANJUK - Instrukisi Kapolri cukup jelas agar seluruh jajarannya untuk segera melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM Darurat kepada masyarakat, yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19

Polres Nganjuk kembali membagi bans Bansos kepada warga Nganjuk yang terdampak PPKM Level 4 dengan melibatkan semua anggota Polres Nganjuk pengemban fungsi Kepolisian. Tidak hanya dibebankan kepada Bhabinkamtibmas seperti beberapa hari lalu . Kapolres Nganjuk AKBP. Harviadhi juga memerintahkan anggota Reskrim, Reskoba, Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Bimas dan fungsi administrasi pun juga dilibatkan. 

“ Saya perintahkan para Kasat dari seluruh fungsi yang ada untuk memimpin pembagian Bansos ini agar akselerasinya tambah dua kali lipat dari biasanya. Kalau kita hanya menggantungkan kepada Bhabinkamtibmas pasti mereka saat ini kelelahan, untuk itu dibutuhkan support dari semua sumber daya  kepolisian yang kita miliki di Polres Nganjuk” ungkap AKBP. Harviadhi  (team humas/Ks)