Home Pendidikan Di Dampingi Para Wartawan, H. Farianda Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua PWI Provinsi Sumut

Di Dampingi Para Wartawan, H. Farianda Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua PWI Provinsi Sumut

SHARE
Di Dampingi Para Wartawan, H. Farianda Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua PWI Provinsi Sumut

Keterangan Gambar : Di Dampingi Para Wartawan, H. Farianda Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua PWI Provinsi Sumut

mediaMERAHPUTIH.com - [MEDAN] - H. Farianda Putra Sinik, SE mendaftar menjadi calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Periode 2020-2025, pada Jumat, (09/07/2021).

Dalam waktu bersamaan, Drs. M. Syahrir mantan Ketua PWI Sumut juga mendaftar sebagai Calon Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sumut.

Kehadiran H.Farianda Putra Sinik dan Syahrir di kantor PWI Sumut, Jalan Parada Harahap Medan, di sambut Panitia Konfrensi PWI Sumut, Rizal R Surya, Julia Tarigan, Evalisa Siregar, Hartati Rangkuti, Rifki Warisan dan lainnya.

Ketika mendaftar, Farianda dan Sahrir di dampingi sejumlah wartawan senior seperti Anton Panggabean (SIB), Jalaluddin (Mimbar Umum), Asih (Sumut Pos), Anto Genk (Sumut 24 ), Austin Tumengkol (Waspada Online), Ahmad Rivai (Realitas) dan lainnya.

Calon Ketua PWI Sumut dan Calon Ketua DKD PWI Sumut, Farianda dan Syahrir pun mengisi formulir pendaftaran calon yang disediakan panitia.

Dalam kesempatan itu, Panitia Konfrensi PWI Sumut mengucapkan terima kasih kepada Farianda Putra Sinik dan Syahrir yang telah mendaftar menjadi calon Ketua PWI dan Ketua DKD PWI Sumut.

“Semua berkas calon telah lengkap dan sudah kami terima, kami berterima kasih atas pendaftarannya dan calon sudah memenuhi persyaratan”, kata Julia Tarigan.

Usai mendaftar sebagai Calon Ketua PWI Sumut, H.Farianda Putra Sinik, SE yang menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Harian Medan Pos dan medanposonline ini, langsung berziarah ke makam almarhum ayahandanya yang juga Tokoh Pers Sumut, DR. Drs. H. Ibrahim Sinik di pemakaman umum Jalan Thamrin Medan.|| Tim/*